Minggu, 10 Maret 2013

cyber communication

SONY mengeluarkan alat komunikasi berupa jam tangan dengan sistem android yang akan memberikan anda kabar terbaru dan membebaskan anda. gadget teknologi ini disebut SMARTWATCH. keunggulan dari gadget ini ialah memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan orang banyak, baik di kehidupan maupun di dunia maya atau jejaring sosial. Unduh aplikasi untuk gaya hidup ponseldari Google Play. Kendalikan pemutar musik dari pergelangan tangan si pemakai. Aplikasi kebugaran tersedia juga untuk gaya hidup yang aktif.
SmartWatch mendukung sebagian besar ponsel Android. SMARTWATCH ini cocok sekali untuk semua kegiatan baik yang sedang bekerja maupun sedang dalam keadaan. 




Teknologi yang berkembang di zaman era globalisasi ini membuat masyarakat atau manusia menjadi bersifat konsumtif. Perkembangan yang memjadikan persaingan dalam berbagai aspek kehidupan, dari mulai pendidikan, perdagangan, fashion, lifestyle, bahkan persaingan juga bukan hanya dalam ruang olahraga saja melainkan dalam ruang teknologi yang sekarang menjadi kebutuhan pokok bukan kebutuhan luxior lagi.  cyber adalah yang artinya sama dengan teknologi, teknologi yang di design sedemikian rupa untuk berkomunikasi kepada orang banyaka maupun di dunia maya yang berbeda jarak dan wilayah. teknologi komunikasi adalah bisa juga diartikan sebagai perangkat keras, organisasi, struktur dan nilai-nilai sosial yang digunakan individu untuk mengumpulkan, memproses dan bertukar informasi dengan individu lainnya. Dan bagaimana sifat manusia dalam memanfaatlanya dan bagaimana fungsi media baru bagi sebagian besar orang untuk bertukar informasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar